Ethero.Net Forum

Ethero.Net Forum - Indonesian
Udah depo tapi belum masuk wallet

ansyaririski
kira kira berapa lama ya gan? udah ane kirim lewat luno dari pagi sampe sekarang kok nggak masuk masuk ya gan? emang lama gitu ya???
28 November 2017 08:50:14
Standart Mitglied
Auszahlen: 0 mal
Verweise: 0
Total Auszahlung
0.00000000
juwandasiddik

kira kira berapa lama ya gan? udah ane kirim lewat luno dari pagi sampe sekarang kok nggak masuk masuk ya gan? emang lama gitu ya???


sekitar 1 jam gan, krna harga eth lgi up. sabar aja yaa
28 November 2017 10:37:17
Standart Mitglied
Auszahlen: 4 mal
Verweise: 887
Total Auszahlung
0.07565492
ansyaririski
mungkin ditunggu 24 jam kali ya gan, nunggu dulu aja deh
28 November 2017 11:30:31
Standart Mitglied
Auszahlen: 0 mal
Verweise: 0
Total Auszahlung
0.00000000
juwandasiddik

mungkin ditunggu 24 jam kali ya gan, nunggu dulu aja deh


depo brpa agan ?
28 November 2017 13:16:52
Standart Mitglied
Auszahlen: 4 mal
Verweise: 887
Total Auszahlung
0.07565492
ansyaririski
Done udah masuk
29 November 2017 06:48:40
Standart Mitglied
Auszahlen: 0 mal
Verweise: 0
Total Auszahlung
0.00000000
dnbstarz
1
30 December 2018 00:37:10
Standart Mitglied
Auszahlen: 0 mal
Verweise: 0
Total Auszahlung
0.00000000
Nurchamdani
Ini kapan bayar nya..wd 0.06 eth kata ada email masuk..tp gak terima email..
31 December 2018 02:14:09
Bronz Mitglied
Auszahlen: 1 mal
Verweise: 4
Total Auszahlung
0.06939000
Nurchamdani
Jgn invest ini web kontol...wd kagak di bayar...fuck
3 January 2019 12:24:33
Bronz Mitglied
Auszahlen: 1 mal
Verweise: 4
Total Auszahlung
0.06939000
< Vorschau
NÄCHSTER >
Seite auswählen: